Greenworld Blueberry Juice

Posted by dolvi tulenan Selasa, 03 Juni 2014 0 komentar
Komposisi :
Extracts of blueberry and American Cherry, Vc, Diet fiber, Mineral elements.
Isi : 30 sachet

Khasiat
:
Berperan dalam proses pembentukan antibodi, meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas leukosit dan sel fagosit. Mengurangi kelelahan dan stress, mengurangi dampak negatif sinar UV terhadap kerusakan lensa mata, mencegah katarak, mengurangi flek dan mencegah kanker. Melindungi hati, mencegah penyakit kudis, membantu penyembuhan luka, melancarkan proses pembentukan kolagen, membuat kulit menjadi halus dan bercahaya. Merupakan produk pemeliharaan kulit yang sangat baik.

Cara Pakai :
Sehari 1-2 kantong sebanyak 1-2 kali. Larutkan dengan 150 ml air hangat di bawah suhu 40 derajat atau dicampur dengan jus buah.
Untuk Semua orang


Harga : 190.000-'
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Greenworld Blueberry Juice
Ditulis oleh dolvi tulenan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infogreenworld.blogspot.com/2014/06/greenworld-blueberry-juice.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Tutorial SEO dan Blog support Online Shop Tas Wanita - Original design by Bamz | Copyright of Greenworld Indonesia gwsc.
Flame