Profil Greenworld
Rabu, 12 Juni 2013
0
komentar
Selamat datang di Green World Indonesia
Green World Group (Amerika) adalah perusahaan Amerika yang bergerak di bidang produksi dan penjualan suplemen kesehatan yang berteknologi tinggi.
Green World telah menembus pasaran global merupakan gambaran optimis untuk meraih kesehatan dan kekayaan bersama GREEN WORLD.
Ayo... Back to Nature, back to Green World.
Green World Group (Amerika) adalah perusahaan Amerika yang bergerak di bidang produksi dan penjualan suplemen kesehatan yang berteknologi tinggi.
Green World telah menembus pasaran global merupakan gambaran optimis untuk meraih kesehatan dan kekayaan bersama GREEN WORLD.
Ayo... Back to Nature, back to Green World.
Profile
Prof. Li Deming
Green World Group Presiden Director
|
Green World Group di dirikan sejak tahun 1997, setelah melalui perkembangan dalam belasan tahun ini, kini sudah menjadi sebuah Group Internasional, yang memiliki pusat riset & pengembangan, basis produksi serta pusat logistik yang berskala besar, sehingga baik dalam bidang riset, produksi maupun perdagangan bergerak secara terpadu.
Kantor pusat dan lembaga riset yang terletak di Michigan, Amerika Serikat, memiliki tim yang di pimpin oleh puluhan tenaga riset yang profesional. Sedang basis produksi & pusat logistik terletak di kota Tianjin, China yang lokasinya sangat strategis, memiliki beberapa jalur produksi modern berstandar GMP, sistem penyaringan udara yang berskala 10.000, serta produk-produk yang terbuat dari ekstrak tumbuh-tumbuhan yang alami, tersebar di manca negara maupun berbagai daerah.
Green World Group sebagai sebuah group perusahaan internasional, dalam proses perkembangan yang terus berkelanjutan, senantiasa tidak lepas dari dukungan dan perhatian kolega dari berbagai kalangan. Selama ini Green World Group selalu mengikuti prinsip “kesehatan umat manusia sebagai dasar, mewariskan dan berinovasi, bekerjasama untuk keuntungan dan kemenangan bersama”. Memiliki tanggung jawab sosial, mengutamakan integritas, sepenuh tenaga serta tulus dan ikhlas untuk memberikan kontribusi ke masyarakat, memberikan dedikasi lewat industri kesehatan.
Green World Group saat ini memiliki pusat riset dan pengembangan yang
sempurna, pusat budi daya, basis produksi, tim pemasaran produk yang
profesional dan jaringan penjualan yang solid. Sistem modern yang
merupakan integrasi dari nilai suatu merek, teknik pelaksanaan dan
pelayanan perusahaan berada dalam proses peningkatan yang pesat,
menjadi filosofi dan budaya baru, mendorong perkembangan perusahaan
dari dalam dan luar, serta membina daya saing inti perusahaan.
Kami memprakarsai etika bisnis yang fokus pada pelanggan, tidak
henti-hentinya mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai pusat dari
kegiatan bisnis kami. Dengan produk dan pelayanan yang terbaik
memenangkan pengakuan pelanggan, dengan peluang bisnis terbaik
memenangkan pasar.
Kami menganjurkan memberikan timbal balik dari apa yang telah diterima, tapi kami lebih menghormati dedikasi. Kami percaya semangat profesionalisme merupakan landasan untuk menjaga hubungan sosial, bisnis dan keuntungan bersama. Kami berpegang teguh menjadikan SDM sebagai dasar, dengan strategi SDM unggul, lingkungan kerja yang menghargai SDM,
sistem penggunaan SDM yang kompetitif serta jenjang karir yang luas, tidak henti-hentinya membuat banyak tenaga ahli dari berbagai kalangan berkembang dan memprakarsai bisnis bersama Green World. Perusahaan memandang penting untuk memberikan lingkungan dan aturan persaingan bagi para staf, memobilisasi semangat staf dan mengembangkan bakat mereka.
Kami menganjurkan memberikan timbal balik dari apa yang telah diterima, tapi kami lebih menghormati dedikasi. Kami percaya semangat profesionalisme merupakan landasan untuk menjaga hubungan sosial, bisnis dan keuntungan bersama. Kami berpegang teguh menjadikan SDM sebagai dasar, dengan strategi SDM unggul, lingkungan kerja yang menghargai SDM,
sistem penggunaan SDM yang kompetitif serta jenjang karir yang luas, tidak henti-hentinya membuat banyak tenaga ahli dari berbagai kalangan berkembang dan memprakarsai bisnis bersama Green World. Perusahaan memandang penting untuk memberikan lingkungan dan aturan persaingan bagi para staf, memobilisasi semangat staf dan mengembangkan bakat mereka.
Perusahaan adalah sebuah keluarga besar, kami berdedikasi, dan kami
juga mendapatkan hasil dari dedikasi. Kami tahu bahwa bisnis tidak
dapat berkembang tanpa partisipasi aktif dan kerjasama tim, dan kami
sungguh-sungguh berharap bahwa setiap karyawan dapat menemukan tempat
pengembangan diri di sini, menunjukkan kemampuan dan bakat secara
penuh, memberikan dedikasi untuk keluarga besar Green World! Yang
berarti juga turut berjuang untuk bisnis kesehatan umat manusia yang
sangat luar biasa.
Green World Group dalam satu dekade sejarah yang gemilang, menjadikan
pengobatan dan pencegahan penyakit yang membahayakan kesehatan
manusia sebagai titik dasar untuk bergerak, tidak henti-hentinya
menciptakan inovasi, secara aktif mempromosikan kemajuan teknologi,
meningkatkan nilai merek dan menciptakan bisnis jangka panjang Green
World. Di saat yang baru ini, seperti biasa kami akan terus
mempromosikan
"kerja sama tim, profesional kerja, terobosan, dedikasi" sebagai semangat perusahaan, tidak henti-hentinya meningkatkan kemampuan personal, terus melangkah maju melampaui target perusahaan, mewujudkan cita-cita luhur untuk terwujudnya "negara yang sehat dan kuat, menciptakan masyarakat yang sejahtera".
"kerja sama tim, profesional kerja, terobosan, dedikasi" sebagai semangat perusahaan, tidak henti-hentinya meningkatkan kemampuan personal, terus melangkah maju melampaui target perusahaan, mewujudkan cita-cita luhur untuk terwujudnya "negara yang sehat dan kuat, menciptakan masyarakat yang sejahtera".
SEJARAH GREEN WORLD
Tahun
1997 Green World Group mendirikan perusahaan produk suplemen
kesehatan Green World (Tianjin) di Tianjin, dan membawa bisnis
kesehatan Green World ke China. Green World (Tianjin) adalah sebuah
perusahaan yang bergerak dibidang riset, produksi dan penjualan produk
suplemen kesehatan.
Pada tahun 2006 meraih ISO9001 : 2000 pengakuan atas sistem manajemen
kualitas dan pengakuan GMP China. Dari tahun 2006 secara
berturut-turut selama 5 tahun mendapat pengakuan dari FDA U.S. Di
tahun 2007, Green World membangun basis budidaya di provinsi Hebei,
China. Tahun 2010 Green World membangun basis produksi di Lishui,
Nanjing, China bagian selatan. Pendirian perusahaan bioteknologi
Green World (Lishui) ini menjadi landasan penting bagi perkembangan
bisnis kesehatan Green World Group di China dan juga akan menjadi
basis proses produksi dan pengolahan minuman organik.
Memasuki pasar China selama 12 tahun, Green World Group mengalami
perkembangan yang sangat pesat di China. Dukungan manajemen legal,
produk unggul, teknologi muktahir serta pelayanan terbaik, membuat
Green World Group mampu memenangkan persaingan ketat yang ada dan
mendapat kepercayaan luas dari kalangan masyarakat di China serta
mampu secara langsung memberikan benefit bagi pelanggan. Penghargaan
yang telah diraih Green World Group antara lain :
posisi wakil presiden dalam organisasi produk suplemen kesehatan di kota Tianjin, penghargaan sebagai perusahaan dengan direct selling terbaik di Asia Pasifik di tahun 2007, masuk dalam kategori 10 produk terbaik di Asia Pasifik di tahun 2007, sebagai anggota asosiasi produk suplemen kesehatan China yang mengutamakan integritas, kualitas dan pelayanan
posisi wakil presiden dalam organisasi produk suplemen kesehatan di kota Tianjin, penghargaan sebagai perusahaan dengan direct selling terbaik di Asia Pasifik di tahun 2007, masuk dalam kategori 10 produk terbaik di Asia Pasifik di tahun 2007, sebagai anggota asosiasi produk suplemen kesehatan China yang mengutamakan integritas, kualitas dan pelayanan
Produk suplemen kesehatan yang dikeluarkan Green World Group
mengikuti konsep riset yang mengaju pada “keseimbangan, sirkulasi,
menjaga kesehatan”. Dengan nutrisi komplit untuk meningkatkan daya
tahan tubuh. Daya tahan tubuh yang kuat memacu kelancaran pencernaan,
kelancaran pencernaan memacu penyerapan nutrisi yang lebih baik,
sehingga secara keseluruhan membentuk “seperangkat gaya hidup sehat”
bagi konsumen yang mengkonsumsi produk suplemen kesehatan.
17
– 03 – 2010, di Agricultural Silicon Valley, kabupaten Lishui,
berlangsung peletakan batu pertama dalam pendirian perusahaan
bioteknologi Green World (Lishui).
Wakil Walikota Nanjing-Mr.Chen Weijian, kepala akademi ilmu pertanian
Jiangsu-Mr.Yan Shaohua, wakil direktur institut kelautan dan biota
kelautan China-Mr.Liu Zhaopu, pemimpin propinsi Lishui, Mr.Jiang Ming,
Mr.Lin Yue, Mr.Chen Xiaodong dan sekretaris kota Baima-Mr.Chen Peng,
dan yang lainnya bersama Presiden direktur Green
World.Co.Ltd.USA-DR.Li Deming dan wakil presiden direktur Green World
Group-Mr.Zhang Liangjun, manager Green World Group cabang
Namibia-Mr.Zhang Hong, manager Green World Group cabang Durban, Afrika
Selatan-Ms.Kang Hongyu. General Manager Green World Indonesia Mr.Ji
Yansheng. Distributor terbaik dari Indonesia Mr.Budiman Prasetyo dan
Ms.Manis serta perwakilan distributor dari Nigeria dan yang lainnya
datang bersama dalam seremonial ini.
Di saat yang sama, Green World Group juga berencana mendirikan basis
produksi pembuatan minuman organik, obat-obatan, kosmetik, wewangian
dan esens wewangian di kabupaten Lishui. Selain itu provinsi Jiangsu
kabupaten Lishui mengandalkan budidaya buah-buahan organik,
pembangunan penanaman buah-buahan organik, budidaya benih herbal,
pengolahan, dan penjualan menjadi satu kesatuan, membentuk kawasan
industri bioteknologi modern berstandar internasional. Menggerakkan
dan meningkatkan sosial dan ekonomi masyarakat setempat secara
menyeluruh.
VISI PERUSAHAAN
1. Perencanaan target perusahaan
Untuk menjamin kualitas dan nutrisi produk, perusahaan akan
menjadikan pelatihan daya saing inti sebagai target, melakukan
penyelarasan dan integrasi sumber daya dari segi merek, strategi
pemasaran, penanganan kualitas, riset pengembangan produk, strategi
bakat SDM dan yang lainnya.
2. Pembangunan kawasan industri, mencari terobosan
Memperluas kawasan industri Green World, sepenuhnya mencerminkan
semangat, bakat dan pandangan luas yang luar biasa dari sang pembuat
keputusan, fokus pada fundamental kokoh perusahaan selama
bertahun-tahun, mencari kesempatan untuk membuat langkah besar.
Membangun : kantor pusat perusahaan, daerah perkantoran perusahaan, pusat penelitian, pusat informasi.
Wilayah produksi : wilayah produksi suplemen, wilayah produksi kosmetik, wilayah produksi kebutuhan sehari-hari.
Pusat kesehatan dan yang lainnya : pusat kesehatan, pusat relaksasi.
Wilayah pendidikan : tempat pelatihan
3. Kebangkitan industri
Kami sepenuh tenaga melayani kesehatan semua umat manusia, membentuk
organisasi pelayanan kesehatan kelas dunia sebagai misi dan tanggung
jawab kami, tidak lalai dan terus mengembangkan kemampuan penelitian,
fokus pada pengembangan produk, mendedikasikan produk terbaik,
tercanggih dan pelayanan prima kepada seluruh umat, memberikan
kontribusi positif untuk menciptakan masyarakat dinamis dan menjadi
perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial.
Meningkatkan kualitas nutrisi masyarakat sebagai tanggung jawab,
dengan terobosan saat ini, melakukan pertukaran ilmu pengetahuan dan
membina hubungan dengan tenaga ahli dari berbagai negara, memadukan
kemampuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan khasiat
baru suplemen, penelitian bahan baku produk, menciptakan beragam
perkembangan baru, pertumbuhan perusahaan yang terus menerus dan
latar belakang perusahaan yang kuat.
4. Rencana ke depan
Saat di mana pangsa pasar dan daya beli konsumen akan produk suplemen
semakin meningkat, kembali ke natural, gerakan perlindungan terhadap
lingkungan yang semakin meningkat, maka perusahaan Green World akan
terus mengembangkan bisnisnya.
Perusahaan Green World mempunyai rencana yang matang untuk
memordenisasi dan memperluas tempat produksi yang berada di Tianjin,
China. Dan akan menjadikannya sebagai pusat produksi global
perusahaan. Perusahaan akan membangun basis industri bioteknologi di
kota Shanghai yang berkembang sangat pesat dan menjanjikan.
Perusahaan berencana membangun basis penelitian di Detroit, Michigan.
Dengan merekrut lebih banyak ahli dan ilmuwan setempat untuk
menjamin perkembangan perusahaan. Perusahaan saat ini dengan penuh
semangat masuk ke negara dan pasar yang sebelumnya tidak tersentuh,
yang terpenting adalah Afrika. Perusahaan sudah mulai mengeluarkan
produk baru dan terus mengembangkan lebih banyak produk bagi pangsa
pasar khusus.
Untuk membuat perusahaan Green World dapat memberikan kontribusi yang
lebih besar bagi dunia, perusahaan akan memperluas jangkauan bisnis
ke bidang promosi dan pertukaran budaya, pelayanan wisata, bidang
investasi, pengelolaan modal dan lainnya.
Memenuhi keinginan pelanggan, memberikan kepuasan pelanggan, meningkatkan taraf hidup pelanggan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Profil Greenworld
Ditulis oleh dolvi tulenan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://infogreenworld.blogspot.com/2013/06/selamat-datang-di-green-world-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.Ditulis oleh dolvi tulenan
Rating Blog 5 dari 5
0 komentar:
Posting Komentar